Tanggal Hari Ini : 25 Sep 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Ayo Membuat website yang Menjual
Selasa, 05 Februari 2013 16:31 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Website yang berfungsi sebagai toko online yang menjual dan banjir order adalah damban kita semua. Meskipun sudah memiliki took offline alangkah baiknya jika memiliki juga toko online. Cara membuat website ada 2 cara, pertama dengan subdomain wordpress.com. Keuntungannya cepat ke indeks di goggle, cepat meragking di ggoogle, google, friendly, dan gratis. 

Namun kelemahannya mudah disuspend oleh wordpress karena terkadang backlink yang kita dapat tidak sesuai dengan misi wordpress. Jika ada orang yang iseng atau tidak suka dengan kesuksesan kita berjualan di toko online mereka bias membuat laporan palsu sehingga website kita di suspend oleh wordpress. Dari segi optimiasi yang terbaca di google hanya site tittle judul website, meta tag, keyword tidak terbac sama sekali. Ini sangat merugikan. Kelemahan yang lain, wordpress tidak bias diinstall plugin apapun.

Penggunaan wordpress sebaiknya hanya digunakan untuk membuat dummy blog untuk endukung website utama. Demikian juga dengan penggunaan pada sub domain klikspo.com/myolshop.com yang hanya digunakan untuk dummy saja. Karena itu anda harus membuat website toko online secar professional  dan anda pasti dapat melakukannya , semua itu mudah asal tahu caranya. Benar-benar dituntun sampai bias.

 Ingin tahu lebih detail tentang toko online silakan hadir dalam acara seminar Toko Online

Sabtu, 09 Pebruari 2013 ada pilihan sesi jam 09 – 12 dan sesi jam 13-17 WIB

Minggu,10 Pebruari 2013 ada pilihan sesi jam 09-12 dan sesi jam 13-17 WIB

Biaya pengganti lunch boks dan CD Tutorial sebesar Rp100rb/orang

Info lebih detail silakan lihat iklan kami di web ini

 seminar

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari