Tanggal Hari Ini : 21 Nov 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Setrika.in, Tukang Setrika Online Pertama di Indonesia
Kamis, 19 Juli 2012 08:53 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Bisnis laundry sudah begitu menjamur, menariknya inovasi bisnis maupun marketing di bidang laundry ini masih sangat sedikit. Strategi bisnis masih berkutat pada pemberian diskon, gratis cuci dan penambahan peralatan seperti penjernih air.

Setrika.in menggebrak pasar bisnis laundry dengan inovasi terbaru, yaitu jasa setrika online. Ceruk yang diambil setrika.in memang sangat sedikit dibandingkan dengan laundry, namun hal tersebut justru menjadi sebuah kekuatan setrika.in. Inovasi yang diusung adalah membuat platform order setrika online www.setrika.in guna memudahkan pelanggan untuk mengakses layanan setrika. Pelanggan pun tak perlu direpotkan untuk ambil-antar hasil setrika sendiri, namun kurir setrika.in sudah siap melayani.

Ke depan setrika.in mengembangkan sistem bisnis opportunity (BO) setrika yang dinamai juragan setrika.in. Juragan inilah yang membantu operasional setrika.in merapikan baju-baju pelanggan. Dengan adanya sistem keagenan di seluruh Indonesia, pelanggan semakin mudah menemukan outlet setrika.in yang terdekat dari rumahnya. Untuk menjaga kualitasnya, setrika.in mewajibkan seluruh juragan setrika.in untuk menggunakan setrika uap anti gosong, sehingga aman untuk digunakan pada semua baju.

Selanjutnya, setrika.in ini akan dikembangkan dalam versi blackberry dan android. Pengembangan ke arah gadget ini diharapkan mampu untuk mengimbangi keinginan pasar yang selalu dituntut dinamis.

Untuk membantu mitra, setrika.in membangun konsep central marketing supporting system secara terpusat, sehingga mitra tidak perlu bingung untuk mencari pasar lagi setelah bergabung dengan setrika.in. bisnis setrika yang berbasis web ini telah terkoneksi dengan media social seperti facebook, twiiter, linkedin dan lain-lain.

BO Juragan setrika.in ini dibanderol lebih murah jika dibandingkan dengan membuka bisnis laundry biasa. Apalagi tidak ada resiko bau-bau yang menyengat dari pakaian-pakain kotor pelanggan. BO Juragan setrika.in/ Master hanya berkisar 30 juta rupiah sedangkan BO Mandor setrika.in hanya berkisar 20jutaan ditambah bonus smartphone. Diperkirakan seluruh mitra setrika.in akan ROI 5- 7 bulan saja. Untuk lebih jelasnya ke www.setrika.in

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari